cHemIstry it's so real....!!!!!

Apa yaNg tidak Dapat DijElaskaN OLeh akaL sEhat daPAt dijeLAskAn OLeh ILmu pengEtaHuan,,,!!!

Dan ILmu I2 tidaK LAin Dan tidak Bukan aDalah Ilmu KImia... :)

Minggu, 22 Januari 2012

PELAJARAN SEKOLAH SABAT


Allah kasih karunia dan penghakiman


Bacalah untuk pelajaran pekan ini : 1 korintus 3:13; 2 korintus 5:10; kejadian 3, yohanes 3:17-21; wahyu 14:6,7.

AYAT HAFALAN : “Karena Allah akan membawa setiap perbuataan ke pengadilan yang berlaku atas segala sesatu yang teersembunyi, entah itu baik, entah itu jahat” (penghotbah 12:14)
POKOK PIKIRAN: Penghakiman Allah meresap dalam alkitab sebagaimana dengan tema keselamatan; kenyataannya, kedua ajaran tersebut saling mengikat.

Seorang prajurit berdiri di sebelah seorang laki-laki tua yang dihukum mati. Dia merasa bersalah menjadi bagian dari agama yang “salah”,itu saja. Sementara si prajurit mengangkat senjatanya, korban berkata, “apakah anda tau bahwa Allah di surge melihat semuanya ini, yang suatu waktu nanti akan mengadili anda untuk tindakan ini?”
          Prajurit itu kemudian mennembaki laki-laki tua tersebut. Dalam banyak hal, ini memeri sebuah contoh terbaik tentang nasyarakat sosial. Bokan pemerintah secular (pemeritahan tidak akan mempromosikan satu agama kepada yang lain), tetapi sebuah perkumpulan sosial, yang di dalamnya tidak ada standar yang lebih tinggi, tidak ada pengertian akan Allah atau sebuah standar moral yang lebih tinggi dari kemanusiaan.itulah perkumpulan masyarakat dimana satu-satunya pengadilan yang dihadapi seorang adalah pengadilan dari teman sebaya atau dari kata hati orang itu sendiri.

          Berdasarkan alkitab, bagaimanapun juga, laki-laki tersebut benar: ada Allah di surga, Dia tau segala dalam kita, sesungguhnya , akan membawa segala sesuatu ke pengadilan. Mari menyeiliki aspek penting karakter Allah dan lihat bahwa, dalam pengadilanpun, Allah menyatakan kasih karunia-Nya yang ajaib.

BY: ROCKY R.NIKIJULUW


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar